Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Llorente Sulit Digaet, Arsenal Buru Adrian Lopez

By Randy Wirawan - Jumat, 19 Oktober 2012 | 08:31 WIB
Adrian Lopez
Getty Images
Adrian Lopez

Sulitnya menggaet Fernando Llorente membuat Arsenal mencari alternatif lain. Kini mereka dikabarkan sedang memburu striker Atletico Madrid, Adrian Lopez.

Dalam beberapa bulan belakangan ini The Gunners memang sedang gencar mencari striker anyar pasca kepergian Robin van Persie. Target utama mereka, Llorente, sulit didapatkan karena banyak klub yang menginginkan jasanya.

Arsenal pun mengalihkan bidikan kepada Adrian Lopez. Menurut laporan Sportsmail, mereka siap menggelontorkan 15 juta pound (232 miliar rupiah) untuk membeli pemain asal Spanyol itu di jendela transfer Januari mendatang.

Sang pelatih, Arsene Wenger, juga telah mengirimkan seorang pencari bakat untuk memantau perkembangan Lopez. Si pencari bakat tersebut akan hadir dalam pertandingan Atletico versus Real Sociedad, Minggu (21/10).


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X