Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iker Casillas Terkejut dengan Tindakan Barcelona

By Randy Wirawan - Jumat, 19 Oktober 2012 | 10:49 WIB
Iker Casillas
Pablo Blazquez Dominguez/Getty Images
Iker Casillas

Kiper Real Madrid, Iker Casillas, ikut berkomentar perihal rumor tentang video potongan gambar Pepe yang sedang melakukan pelanggaran keras terhadap para pemain Barcelona. Kapten Los Blancos mengaku terkejut dengan kabar yang beredar. Dia juga memberikan tanggapan seputar kabar Radamel Falcao.

Iker Casillas hampir tidak percaya mendengar kabar yang beredar perihal video Pepe. Kubu Barcelona diduga telah membuat video potongan gambar bek asal Portugal yang sedang melakukan pelanggaran terhadap para pemain mereka.

Rumor tidak sedap ini berhembus setelah Pepe sempat melontarkan kritik pedas kepada para pemain Blaugrana pasca laga El Clasico. Pepe menganggap pasukan Tito Vilanova merupak para pemain yang lihai melakukan aksi teatrikal di lapangan.

"Saya sangat terkejut jika benar Barca membuat video tersebut. Sangat normal jika mereka melakukan analisa terhadap lawan tetapi sampai membuat video, sangat bukan Barca," kata Iker Casillas kepada Marca.

Selain berkomentar mengenai video Pepe, pemain yang telah memiliki 142 caps bersama Spanyol itu juga mengeluarkan pernyataan mengejutkan tentang rencana Real Madrid. Casillas mengklaim bahwa kubu Los Blancos tertarik untuk merekrut striker andalan Atletico Madrid, Radamel Falcao.

"Falcao pemain hebat dan selalu ada rumor mengenai dirinya. Dia mampu memperlihatkan prestasi yang sama, baik di Porto ataupun Atletico. Berita bahwa kami menginginkannya hanyalah bagian dari sepak bola. Meski hebat, Falcao tidak mampu membantu kami musim ini," lanjut Casillas.

Sang kapten mengaku lebih fokus terhadap para pemain yang telah mereka miliki saat ini. Takut salah berkomentar, Casillas meminta agar media menunggu keputusan manajemen klub untuk merekrut pemain musim depan.

"Yang saya pikirkan sekarang adalah Higuain, Benzema, dan Morata. Saya tidak dapat memutuskan siapa yang akan kami rekrut. Lihat saja nanti."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X