Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bonera Yakin Pato Bakal Jadi Penyelamat Milan

By Randy Wirawan - Jumat, 19 Oktober 2012 | 12:38 WIB
Alexandre Pato
Getty Images
Alexandre Pato

Bek AC Milan, Daniele Bonera, sangat berharap timnya dapat segera kembali diperkuat oleh Alexandre Pato. Ia meyakini bahwa striker asal Brasil itu dapat mengakhiri tren negatif I Rossoneri di musim 2012/13.

Alexandre Pato belum tampil sejak pra-musim akibat mengalami masalah otot. Buntutnya, kini Milan tercecer di posisi 11 klasemen lantaran hanya mampu mencatatkan dua kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir.

Setelah Milan menuai hasil buruk di awal musim, Bonera menyadari betapa pentingnya peran Pato. Jika Pato kembali memperkuat lini serang, ia yakin Milan akan lebih tajam.

"Hal terpenting sekarang adalah Pato segera kembali bermain. Dia merupakan pemain hebat dan pasti akan menjadi senjata tambahan dalam serangan kami," kata Bonera seperti dikutip Sky Sport Italia.

Pasca dihantam cedera otot, Pato sudah mulai bermain bersama tim Primavera pada 6 Oktober lalu. Kabar dari Italia menyebutkan bahwa si pemain akan kembali memperkuat tim senior Milan saat menghadapi Lazio, Sabtu (20/10).


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X