Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gagal di Piala Super, Walter Mazzarri Mau Pensiun

By Adil Pradipta - Jumat, 19 Oktober 2012 | 13:32 WIB
Walter Mazzarri
Getty Images
Walter Mazzarri

Pelatih Napoli, Walter Mazzarri, tak dapat melupakan kesedihannya saat dikalahkan Juventus di Piala Super Italia pada 11 Agustus lalu. Bahkan ia sempat berpikir untuk pensiun lantaran merasa sangat kecewa.

Dalam laga yang berlangsung di Cina itu, Napoli gagal merebut Piala Super Italia usai dikalahkan Juventus 2-4 melalui perpanjangan waktu. Saat itu pula muncul keinginan dari Walter Mazzari untuk meninggalkan dunia sepak bola.

"Kadang-kadang saya melihat dan mendengar hal-hal yang membuat saya ingin berhenti dari permainan. Saya semakin memiliki keinginan untuk berpisah dengan sepak bola setelah kehilangan Piala Super Italia," ujar Mazzarri seperti dikutip La Repubblica.

Mazzari akhirnya tetap melatih Napoli hingga sekarang. Namun, ia tak ingin menutup kemungkinan untuk pensiun di akhir musim 2012/13.

"Ada kemungkinan saya akan pensiun pada akhir musim ini. Saya selalu mencoba mengambil langkah baru di satu waktu," tuntas eks allenatore Sampdoria dan Reggina tersebut.

Usai bentrokan di Piala Super Italia, Napoli dan Juventus akan kembali bersua di pentas Serie A, Sabtu (20/10). Saat ini kedua tim sama-sama mengoleksi 19 poin di papan atas klasemen.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X