Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gitar Listrik Jadi Kado Beckham untuk Putranya

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 19 Oktober 2012 | 13:35 WIB
Brooklyn, David Beckham
Pascal Le Segretain/Getty Images
Brooklyn, David Beckham

Brooklyn, Putra David Beckham, merayakan hari ulang tahun yang 13 dan sang ayah menghadiahinya sebuah gitar listrik. Hadiah itu diberikan Beckham sebagai bentuk dukungannya terhadap hobi dan bakat sang anak dalam bermusik.

Gitar tersebut bermerek Gibson. Untuk memperlihai permainan gitarnya, Brooklyn mengikuti les gitar di sekolahnya di Culver City, California. Brooklyn juga mendapatkan pelatihan singkat khusus dari gitaris band The Wanted, Tom Parker.

Brooklyn diajarinya memainkan salah satu lagu hits Oasis yang berjudul Wonderwall. Bakat musik yang dimiliki Brooklyn tersebut tampak menurun dari sang ibu, Victoria Adams, yang tergabung dalam girl band Spice Girl.

Meski mahir bermain gitar, Brookylyn juga sering bermain bola bersama kedua adiknya, Romeo dan Cruz. Saat ini ia tergabung dalam klub sepakbola lokal di Los Angeles. Demikian laporan Daily Mail.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X