Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persema Malang Gandeng Stobi

By Erie Wicaksono - Jumat, 19 Oktober 2012 | 14:45 WIB
Logo Persema Malang
Logo Persema Malang

Kostum Persema Malang pada kompetisi Liga Prima Indonesia musim 2013, akan diproduksi oleh Stobi. Perusahaan apparel asal Australia tersebut resmi menggantikan Reebok.

Manajemen Persema sedang berbenah diri, hal ini dilakukan sebagapi persiapan verifikasi dari federasi sepak bola Asia (AFC). Mereka ingin mandiri secara finansial terlebih dahulu, setelah finansial diyakini akan menular ke sektor lain. Calon-calon sponsor lokal maupun internasional tengah didekati, agar sumber dana klub meningkat.

Pada musim 2011/12, pemasukan dari satu sumber saja akan memberatkan Persema. Pemasukan dari hasil penjualan tiket, juga belum maksimal. Kerjasama dengan Stobi diharapkan mampu membantu mengisi keuangan Persema. Stobi sendiri telah mengumumkan dalam situs resmi mereka www.stobi.com.au, bahwa Persema menjadi salah satu klub yang mereka sponsori.

Musim 2011/12, Persema tampil kurang meyakinkan. Pada akhir kompetisi mereka hanya mampu mengoleksi poin 31, hasil dari 10 kemenangan, empat kali imbang, dan tujuh kali kalah.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X