Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marcin Gortat Tak Khawatir Ditinggal Steve Nash

By Ade Jayadireja - Jumat, 19 Oktober 2012 | 15:50 WIB
Steve Nash
Getty Images
Steve Nash

Pemain Phoenix Suns, Marcin Gortat, tak merasa khawatir dengan kepergian Steve Nash ke LA Lakers. Ia yakin dirinya akan tetap mampu mencetak banyak poin meski tak lagi mendapat suplai assist dari point guard veteran itu.

Steve Nash, yang telah membela Suns selama 11 tahun, memutuskan pindah ke Lakers pada 5 Juli lalu. Sebelumnya ia sempat dikaitkan dengan Orlando Magic, New York Knicks, Toronto Raptors, dan Miami Heat.

Banyak pihak yang beranggapan Suns akan kehilangan seorang pengumpan andal pasca kepergian Nash. Namun, Marcin Gortat berusaha menepis keraguan tersebut.

"Pada dasarnya, saya akan coba membuktikan bahwa saya bisa bermain tanpa Nash," kata Gortat seperti dikutip Valley of The Suns.

"Ada banyak pembicaraan tentang bagaimana saya akan bermain tanpa dia. Perlu diingat bahwa saya adalah pemain berpengalaman, sudah berada di liga selama beberapa tahun, dan tim ini juga memiliki point guard lainnya."

"Saya memiliki Goran Dragic dan Kendall Marshall sebagai pengumpan hebat. Saya cukup yakin semua akan baik-baik saja," imbuhnya.

Partai pramusim melawan Sacramento Kings, Rabu (10/10), menjadi pertama kalinya Suns bermain tanpa Nash. Di laga tersebut Gortat dkk. takluk 96-102. Dua hari kemudian, juga di pentas pramusim, Suns menang 104-93 atas Portland Trail Blazers.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X