Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zlatan Ibrahimovic Jadi Panutan Rekan Setim

By Jaka Sutisna - Jumat, 19 Oktober 2012 | 15:49 WIB
Kevin Gameiro, striker PSG.
Patrick McDermott/Getty Images
Kevin Gameiro, striker PSG.

Germain, Kevin Gameiro, menganggap Zlatan Ibrahimovic pemain yang menginspirasi dirinya musim ini. Ia banyak belajar dari Ibra dan berharap bisa mencuri ilmu darinya.

Pemain berusia 25 tahun tersebut mengakui jika PSG sangat bergantung kepada kemampuan Ibrakadabra dalam meraih kemenangan. Ibrahimovic tak sekalipun melewatkan pertadingan PSG di Ligue 1 maupun Liga Champion musim ini.

"Kami belum pernah bermain tanpa Ibrahimovic sejak awal musim. Ia adalah pemain yang sangat penting bagi tim dan kami bergantung padanya untuk memenangi pertandingan," ujar Gameiro.

Kebintangan Ibrahimovic yang telah malang-melingtang di berbagai macam liga utama di Eropa menjadikannya kaya akan pengalaman. Hal tersebut diakui oleh striker berkebangsaan Prancis ini.

"Anda selalu belajar dari pemain sepertinya. Ia memiliki banyak pengalaman. Ia memahami sepak bola sangat baik dan ia juga telah banyak memenangi gelar," tambah striker yang telah mengukir dua gol bersama PSG ini.

Memiliki pemain seperti Ibra akan sangat membantu PSG dalam upaya meraih gelar juara musim ini. Gameiro berharap pemain asal Swedia tersebut mampu menularkan mentalitas juara kepada dirinya dan rekan-rekan di PSG.

"Saya berharap ia akan membantu kita untuk membawa beberapa piala ke Paris. Dengan melihatnya bermain, Anda bisa memperoleh banyak pelajaran darinya," tandas Gameiro.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X