Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Lille Dipusingkan Cedera Pemain

By Jaka Sutisna - Jumat, 19 Oktober 2012 | 16:18 WIB
Rudi Garcia, pelatih Lille.
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Rudi Garcia, pelatih Lille.

Jelang bentrokan dengan Bordeaux, pelatih Lille, Rugi Garcia dipusingkan masalah cedera yang membelit beberapa punggawanya. Lille akan bertandang ke Bordeaux di pekan kesembilan Ligue 1, Sabtu (20/10) WIB,

Gelandang Lille, Idrissa Gueye dan kapten tim Rio Mavuba harus diparkir karena dibelit cedera. Gueye mendapat cedera di pergelangan kaki saat memperkuat Senegal di kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Afrika menghadapi Pantai Gading. Sedangkan Mavuba baru saja menjalani operasi lutut.

Garcia kemungkinan besar akan mencoba gelandang gaek Lille, Balmont Florent (32), untuk mengisi kekosongan pos yang ditinggal dua punggawa intinya.

Cedera yang menimpa pilar Lille jelas membuat Bordeaux berada di atas angin. Anak asuhan Francis Gillot tersebut menjadi salah satu dari tiga tim Ligue 1 yang belum tersentuh kekalahan hingga pekan kedelapan, selain Paris Saint-Germain dan Lorient.

Saat ini Bordeaux berada di posisi enam klasemen, berjarak empat anak tangga dari Lille yang menghuni peringkat ke-10.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X