Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stevan Jovetic Memutuskan Bertahan di Fiorentina

By Randy Wirawan - Jumat, 19 Oktober 2012 | 16:35 WIB
Stevan Jovetic
Claudio Villa/Getty Images
Stevan Jovetic

Penyerang Fiorentina, Stevan Jovetic, menyatakan bahwa keputusan untuk bertahan di klubnya merupakan keinginan dirinya. Walaupun pada awal musim 2012/13, La Viola mendapat penawaran dari Juventus dan Manchester City untuk Jovetic.

Stevan Jovetic telah menjadi pemain yang diperebutkan oleh Juventus dan Manchester City pada bursa transfer musim panas 2012. Kedua tim bahkan sudah menyanggupi permintaan Fiorentina sebesar 25 juta Euro untuk memboyong Jovetic.

Namun, transfer pemain asal Montenegro ini urung terjadi karena sang pemain memutuskan untuk tetap tinggal di Fiorentina.

"Itu adalah bagian dari sepak bola. Jika seorang pemain menampilkan permainan yang baik, maka menjadi suatu hal yang normal apabila dia menerima banyak penawaran," kata Jovetic kepada La Nazione.

"Sempat terjadi negosiasi, lalu keputusan harus dibuat. Saya mendengarkan mereka yang menginginkan saya. Kemudian saya memutuskan untuk tetap tinggal di Fiorentina.

"Agen saya tidak melakukan sesuatu yang salah. Dia menjelaskan tawaran yang datang kepada saya dan membiarkan saya mengambil keputusan.

Pemain berusia 22 tahun ini juga menyatakan kepuasaannya terhadap apa yang telah presiden klubnya lakukan pada timnya.

"Saya berbicara dengan presiden klub dan menyadari bahwa mereka sedang mendirikan skuad yang bagus dan memiliki ambisi yang tinggi. Dia mempertahankan janjinya, sehingga saya juga senang untuk menetap di sini," tutup JOvetic

Stevan Jovetic telah membela Fiorentina sejak musim 2008/09. Ia telah tampi di 109 pertandingan dengan mencetak 32 gol.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X