Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Patut Waspadai Reims

By Jaka Sutisna - Jumat, 19 Oktober 2012 | 16:55 WIB
Paris Saint-Germain
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Paris Saint-Germain

Germain akan menghadapi tim Promosi Reims, Sabtu (20/10), di pekan kedelapan Ligue 1. Mereka akan mengusahakan kemenangan sekaligus berharap Olympique Marseille tersandung.

PSG yang belum terkalahkan hingga kini berhasrat menggusur Marseille dari puncak klasemen. Kemenangan saja tidak cukup untuk PSG jika tidak dibarengi kegagalan Marseille meraup tiga poin.

Namun, tidak akan mudah bagi PSG meraih kemenangan dari Reims yang merupakan tim promosi paling mengejutkan musim ini. Mereka berhasil bercokol di posisi lima klasemen dengan mengumpulkan 14 poin hingga pekan kedelapan.

Selain itu, PSG kudu mewaspadai ketajaman striker Reims, Gaetan Courtet yang sejauh ini telah mengoleksi empat gol.

Marseille sendiri akan bertandang ke Troyes sehari kemudian. Jika melihat peringkat troyes yang berada di posisi paling buncit Ligue 1, Marseille tentu sangat diunggulkan di atas kertas.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X