Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pochettino Sebut Mourinho Pelatih Terbaik

By Syamsul Arif - Jumat, 19 Oktober 2012 | 17:33 WIB
Mauricio Pochettino
Denis Doyle/Getty Images
Mauricio Pochettino

Pelatih Espanyol, Mauricio Pochettino, menyatakan bahwa Jose Mourinho adalah pelatih terbaik dari yang terbaik. Pochettino juga menyebutkan bahwa ia menyukai gaya permainan yang ditunjukkan Mourinho.

Dalam sebuah wawancara dengan Radio Onda Cero, pada acara El Primer Toque. Pochettino menyatakan sanjungannya kepada pelatih Real Madrid, Jose Mourinho. Ia menyebutkan bahwa Mourinho adalah pelatih yang hebat dan merupakan terbaik dari yang terbaik.

"Saya menyukai Mourinho. Saya harus mengakui bahwa saya harus menghormatinya. Dia adalah pelatih yang hebat, manajer, dan mampu memimpin tim. Saya menilai dia dari hasil yang telah ia dapatkan, bukan dari bagaimana tindakan yang ia lakukan. Semua kesuksesan yang ia raih tidak didapat secara kebetulan," kata Pochettino.

"Saya juga menyukai gaya sepak bola yang ia tunjukkan. Madrid adalah tim yang bermain secara vertikal dan itu berbedar dengan Barcelona. Hal itu layak mendapatkan pujian. Mourinho adalah pelatih terbaik dari yang terbaik, ia telah menunjukkan hal itu selama 10 tahun karier sebagai pelatih," tutup pelatih berusia 40 tahun ini.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X