Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jonas Berharap Valencia Kembali Meraih Kemenangan

By Syamsul Arif - Jumat, 19 Oktober 2012 | 18:29 WIB
Jonas
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Jonas

Penyerang Valencia, Jonas Goncalves, berharap timnya dapat mengakhiri rangkaian hasil negatif yang diraih Los Ches pada pertandingan melawan Athletic Bilbao, Minggu (21/10) dini hari QIB, di Mestalla, dalam lanjutan La Liga 2012/13 pekan kedelapan. Jonas menargetkan meraih kemenangan di pertandingan itu.

Valencia dan Athletic Bilbao memang memiliki awal musim yang buruk pada La Liga 2012/13. Kedua tim hanya mampu meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan tiga kekalahan. Dengan delapan poin yang dimiliki, kedua tim hanya terpaut dua poin dari tim penghuni zona degradasi, Deportivo La Coruna.

Kedua tim akan bertemu dalam lanjutan La Liga 2012/13 pada Minggu (21/10) dini hari WIB. Pemain valencia, Jonas, berharap agar timnya mampu meraih hasil positif pada pertandingan itu.

"Jika Athletic berpikir bahwa mereka datang ke Mestalla untuk mendapatkan keuntungan dari situasi kami saat ini, maka mereka salah. Athletic memang memiliki kualitas yang bagus dan sedang melalui masa sulit seperti kami. Kami berharap mampu meraih kemenangan saat melawan mereka, sehingga kami dapat kembali ke jalur kemenangan dan mendapatkan konsistensi permainan kembali. Hal itu merupakan sesuatu yang sangat penting," kata Jonas kepada Football Espana.

"Kami harus bersabar. Kami memang marah karena tidak berada pada posisi yang lebih baik di liga, tetapi kami harus bekerja keras. Satu kemenangan yang kami raih dapat mengubah segalanya."

Jonas telah membela Valencia di 74 pertandingan dengan mencetak 25 gol.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X