Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presiden Marseille Berniat Jual Beberapa Pemain

By Jaka Sutisna - Jumat, 19 Oktober 2012 | 19:56 WIB
Andre Ayew
Valerio Pennicino/Getty Images
Andre Ayew

Belum mencetak sebiji gol pun bersama Olympique Marseille di Ligue 1 hingga pekan kedelapan, membuat Presiden Marseille, Vincent Labrune, berniat melego Andre Ayew ke klub lain. Labrune berniat menjual beberapa pemain Marseille yang dianggap tak memiliki kontribusi maksimal.

Mengetahui rencana pemilik klub ingin menjualnya, ternyata tak menghilangkan kecintaan Ayew terhadap Marseille. Ia malah mengungkapkan jika dirinya betah di OM.

"Saya tidak mengerti dengan perkataan Labrune. Saya merasa sangat baik di Marseille," ujar Ayew di situs resmi Ligue 1.

"Jika klub memutuskan untuk menjual saya, klub terlebih dahulu harus bicara kepada saya. Namun, saya ulangi saya senang di sini dan saya benar-benar fokus melakukan yang terbaik untuk OM," tambah Ayew.

Meski belum mencetak gol di Ligue 1, pemain 22 tahun tersebut telah mencetak tiga gol di Piala Europa musim ini. Laburne, tidak hanya ingin menjual Ayew, tapi ia juga berniat menjual Loic Remy dan juga belum menyumbang satu gol pun untuk OM.

Marseille merupakan pimpinan sementara Ligue 1 hingga pekan kedelapan. Mereka mengumpulkan 19 poin hasil enam kali menang, satu kekalahan dan imbang.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X