Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas Indonesia Gelar Latihan di Senayan

By Wahyu Seto - Jumat, 19 Oktober 2012 | 20:18 WIB
Timnas sedang berlatih.
Wahyu Seto/Bolanews
Timnas sedang berlatih.

Sepulangnya perjalanan dari Vietnam, Tim Nasional Indonesia tetap menggelar latihan rutin di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jum'at (19/10) sore. Latihan ini langsung dipimpin oleh pelatih Nilmaizar.

Hanya saja, dalam latihan ini tidak nampak Andik Vermansah, Rasyid Bakri serta Hendra Bayauw. Ketiga pemain tersebut tidak ikut latihan karena mereka terbang ke Solo, Jawa Tengah, untuk bergabung dengan timnas U-23 yang akan mengikuti Turnamen Batik Cup.

Seperti biasa, latihan diawali dengan sesi pemanasan, kemudian dilanjutkan dengan latihan mengolah si kulit bundar, bermain umpan satu dua dan latihan pola menyerang. Selain itu, dalam latihan ini juga diselingi latihan fisik.

Dari pengamatan Bolanews, setiap tahapan-tahapan latihan dilaksanakan dengan baik oleh Irfan Bachdim, Wahyu Wijiastanto dkk. dan sesuai dengan arahan pelatih Nilmaizar. Adapun ketiga kiper Samsidar, Endra Prast, dan Wahyu Tri Nugroho berlatih terpisah di bawah instruksi pelatih kiper.

Latihan timnas ini akan berlangsung hingga tanggal 23 Oktober mendatang, sebab PSSI akan meliburkan timnas mulai tanggal 24 Oktober hingga 28 Oktober.

"Para pemain akan mulai libur sejak tanggal 24 hingga 28 Oktober. PSSI memberikan libur supaya pemain-pemain dapat bertemu dan berkumpul dengan keluarganya masing-masing," ujar manajer timnas, Habil Marati saat ditemui di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jum'at (19/10).


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X