Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tito Vilanova, Video Pepe Tidak Pernah Ada

By Randy Wirawan - Jumat, 19 Oktober 2012 | 20:51 WIB
Tito Vilanova
David Ramos/Getty Images
Tito Vilanova

tindakan Pepe di pertandingan El Clasico pada musim 2010/11 yang dimiliki Barcelona, kali ini pelatih Barcelona, Tito Vilanova, mengeluarkan pendapat serupa. Vilanova juga menjelaskan kondisi terakhir dari David Villa dan Gerard Pique.

Setelah Andres Iniesta mengeluarkan bantahan mengenai adanya video yang berisi rekaman tindakan-tindakan Pepe di pertandingan El Clasico pada musim 2010/11 yang dimiliki Barcelona. Kali ini pelatih Barcelona, Tito Vilanova, mengeluarkan pendapat serupa. Vilanova juga menjelaskan kondisi terakhir dari David Villa dan Gerard Pique.

Pelatih berusia 44 tahun ini mengeluarkan bantahan atas adanya video itu kepada Football Espana.

"Video itu tidak pernah ada. Kami selalu fokus pada permainan kami dan tidak mengkhawatirkan pemain lawan. Itu adalah kebohongan. Setelah 15 hari tanpa sepak bola, orang-orang banyak membuat komentar yang belum tentu benar," kata Vilanova.

Kemudian Tito Vilanova menjelaskan mengenai kondisi Gerard Pique yang masih cedera sehingga tidak dapat membela La Blaugrana di pertandingan melawan Deportivo La Coruna, Minggu (21/10) dini hari WIB, di Riazor,
dan David Villa yang masih dalam tahap pemulihan cedera.

"Kondisi Pique belum 100 persen dan kami tidak ingin mengambil risiko dengan itu. Dia akan kembali ke lapangan ketika dokter mengatakan ia bisa bermain. Marc Barta mungkin akan mendapatkan kesempatan, tetapi tidak akan baik untuk pemain apabila membicarakan hal itu, itu akan menambah tekanan pada dirinya."

"David Villa telah kembali dari cedera yang panjang. Dia semakin baik setiap hari, dan mengerti bahwa dirinya akan kembali ke tim secara perlahan-lahan," tutup Vilanova.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X