Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrino, Penampilan Valencia Belum Konsisten

By Syamsul Arif - Jumat, 19 Oktober 2012 | 22:47 WIB
Mauricio Pellegrino (kiri)
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Mauricio Pellegrino (kiri)

Pelatih Valencia, Mauricio Pellegrino, menyatakan bahwa pada tujuh pertandingan awal La Liga 2012/13 penampilan timnya belum konsisten. Pellegrino juga mengeluarkan opininya mengenai pertandingan Valencia selanjutnya melawan Athletic Bilbao, Minggu (21/10) dini hari WIB, di Mestalla.

Mauricio Pellegrino kini berada dalam tekanan karena dinilai gagal menampilkan permainan yang konsisten pada tujuh pertandingan awal La Liga 2012/13. Pada awalnya mereka bisa memulai musim dengan cukup baik kala menahan imbang Real Madrid pada pekan pertama La Liga 2012/13. Namun, setelah itu penampilan mereka terkesan naik turun bak roller coaster sepanjang tujuh pekan awal La Liga 2012/13.

Mauricio Pellegrino menyatakan bahwa timnya akan bekerja keras untuk kembali menang dan tampil meyakinkan pada sisa pertandingan liga.

"Pada 38 pertandingan dapat terjadi banyak hal," kata Pellegrino di konferensi pers pra-pertandingan melawan Bilbao.

"Situasi Valencia saat ini seperti yang dialami pada banyak tim. Penampilan kami mengalami pasang dan surut. Selama dua pekan kami bisa menjadi tim pemenang, tetapi pada pekan ketiga kami dapat berada dalam kesulitan lagi. Seperti itulah yang terjadi pada banyak tim."

"Apa yang fans kami inginkan adalah sama seperti yang kami inginkan, yaitu kemenangan. Kami akan fokus kepada tugas kami. Tugas saya adalah membuat orang-orang merasa bahwa tim mereka memberikan sesuatu yang lebih," lanjut mantan bek Valencia ini.

Lalu Pellegrino juga menyebutkan bahwa dirinya menghormati calon lawan mereka, Athletic Bilbao.

"Mereka adala tim yang penting. Tahun lalu mereka bermain di dua final. Mereka tidak memiliki awal yang baik. Pertandingan nanti tentu akan menjadi laga yang sulit, tapi bagi saya ini adalah pertandingan yang menarik," tutup pelatih berusia 41 tahun ini.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X