Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Karim Benzema dan Gonzalo Higuain Fit Lawan Celta

By Oka Akhsan M. - Jumat, 19 Oktober 2012 | 23:15 WIB
Karim Benzema
Denis Doyle/Getty Images
Karim Benzema

Real Madrid mendapat kabar gembira jelang laga melawan Celta Vigo di Santiago Bernabeu, pada Sabtu (20/10). Dua bomber andalan Los Blancos, Karim Benzema dan Gonzalo Higuain, pulih dari cedera ringan dan telah mengikuti sesi latihan secara penuh.

Karim Benzema mengalami cedera kaki kala Prancis bermain imbang 1-1 dengan Spanyol, pada Selasa (16/10). Sementara itu, Gonzalo Higuain mendapat masalah engkel setelah mencetak gol yang mengantar Argentina menang 2-1 atas Cili.

Namun, manajer Madrid, Jose Mourinho, sudah bisa bernapas lega. Cedera yang dilamai kedua juru gedor andalannya itu ternyata tidak parah dan sudah bisa diturunkan kala menjamu Celta yang selalu menelan kekalahan dari tiga laga tandang musim ini.

Sayang, Sami Khedira masih belum mengikuti sesi latihan dan terancam absen melawan Celta. Padahal, Mourinho sudah kehilangan tiga bek sayap, Marcelo, Fabio Coentrao, dan Alvaro Arbeloa, yang juga cedera di laga internasional.

Menurut laporan AS, Mourinho akan memainkan Michael Essien di posisi yang ditinggalkan Arbeloa. Sementara itu, untuk posisi bek kiri, Marca menyebut Mourinho telah mempertimbangkan untuk memainkan pemain Castilla, Nacho dan Jorge Casado, atau menarik mundur Angel Di Maria dan memainkan Kaka sebagai playmaker.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X