Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho, Barcelona Mungkin Menginginkan Pepe

By Randy Wirawan - Jumat, 19 Oktober 2012 | 23:32 WIB
Jose Mourinho
Denis Doyle/Getty Images
Jose Mourinho

tindakan Pepe di pertandingan El Clasico pada musim 2010/11. Mourinho juga menyebutkan satu tim yang memiliki gaya permainan yang mirip dengan Real Madrid.

Jose Mourinho mengeluarkan sindiran itu pada konferensi pers pra-pertandingan melawan Celta Vigo, Sabtu (20/10) malam WIB, di Santiago Bernabeu, dalam lanjutan La Liga 2012/13

"Saya tidak tahu apa-apa tentang Video Pepe. Yang saya tahu adalah ketika dia akan memperbarui kontraknya, ada dua klub besar yang menggoda dirinya untuk tidak memperpanjang kontrak. Saya tidak tahu apakah salah satu klub besar itu adalah klub yang melakukan perekaman video," kata Mourinho.

Kemudian Mourinho menyatakan bahwa ia tidak melihat hubungan yang masuk akal ketika timnya dibandingkan dengan Barcelona.

"Ini tidak masuk akal. Anda dapat membandingkan Barcelona dengan Arsenal, mereka memiliki gaya yang sama, tapi tidak dengan kami. Anda bisa membandingkan Borussia Dortmund dengan Real Madrid," tutup Mourinho.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X