Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schalke Tidak Takut Lawan Dortmund

By Adil Pradipta - Sabtu, 20 Oktober 2012 | 00:23 WIB
Benedikt Howedes (kiri)
Getty Images
Benedikt Howedes (kiri)

Schalke 04 harus bertemu juara bertahan Bundesliga, Borussia Dortmund, pada spieltag kedelapan, Sabtu (20/10) malam WIB. Sebagai kapten Benedikt Howedes mengatakan Schalke menghormati, namun juga tidak takut menghadapi Dortmund.

Howedes sadar betul seperti apa kekuatan Dortmund saat ini. Terlebih pasukan Jurgen Klopp akan bermain di depan dukungan penuh suporter Dortmund. Kendati demikian, Howedes menegaskan dengan kekompakan di lini pertahanan Schalke tetap punya peluang menuai poin.

"Borussia Dortmund memiliki kualitas besar. Menghadapi mereka kami harus kuat dan kompak saat bertahan serta menampilkan permainan kolektif," kata Howedes seperti dikutip situs resmi Schalke 04.

"Pertandingan ini dimulai dari nol, namun kami tentu percaya diri meski Dortmund jelas kuat. Akan tetapi, tidak perlu sembunyi dan berharap memperoleh poin. Kami menghormati Dortmund, tapi juga tidak takut melawan mereka," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X