Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wilshere Masuk Daftar Skuad Arsenal Lawan Norwich!

By Adil Pradipta - Sabtu, 20 Oktober 2012 | 00:59 WIB
Jack Wilshere
Paul Thomas/Getty Images
Jack Wilshere

tunggu suporter setia Arsenal akhirnya tiba. Gelandang yang telah lama absen akibat cedera, Jack Wilshere, dipastikan masuk skuad The Gunners untuk laga melawan Norwich, pada Sabtu (20/10).

Jack Wilshere menghilang dari skuad utama Arsenal sejak Mei 2011. Namun, agen sang pemain, Simon Bayliff, membocorkan lewat akun twitter pribadinya bahwa Wilshere akan ikut rombongan The Gunners untuk laga tandang ke Carrow Road.

Meski demikian, apakah Wilshere akan dimainkan atau tidak masih harus ditunggu. Pasalnya, manajer Tim Gudang Peluru, Arsene Wenger, telah menyebut Wilshere baru akan melakoni come back di laga melawan Reading dalam lanjutan Piala Capital One, pada 30 Oktober.

"Saya yakin saat ini masih terlalu dini bagi Jack. Ia memang telah bekerja keras untuk segera kembali, namun kita tidak boleh tergesa-gesa. Kalian pasti bisa mengerti bagaimana rasanya setelah 14 bulan tak bermain sepak bola," kata Wenger kepada Sky Sports.

"Ada dua aspek yang menjadi perhatian kami. Pertama adalah menghilangkan rasa takut ketika ia mendapat tekel lawan. Selain itu adalah faktor kebugaran yang belum mencapai 80 persen. Setelah tampil dalam satu laga lagi bersama tim cadangan, Jack baru akan kembali," pungkas Wenger.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X