Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Muenchen Tak Akan Biarkan Kehilangan Gelar Lagi

By Adil Pradipta - Sabtu, 20 Oktober 2012 | 01:50 WIB
Jerome Boateng
Getty Images
Jerome Boateng

Bek tangguh Bayern Muenchen, Jerome Boateng, mengatakan musim 2012/13 timnya tidak akan mengulangi kesalahan seperti musim 2011/12. FC Hollywood tidak akan membiarkan gelar Bundesliga lepas lagi dan dicuri Borussia Dortmund.

Musim 2011/12 Muenchen mengalami ketidakstabilan setelah mendapatkan awal bagus. Hal itu menjadikan mereka harus kembali kehilangan gelar Bundesliga yang kembali jatuh ke tangan Dortmund.

Jerome Boateng menekankan kali ini timnya tidak akan membiarkan hal tersebut terulang lagi. Boateng menegaskan timnya akan mempertahankan fokus hingga akhir musim dan berupaya untuk tidak banyak kehilangan poin.

"Kami tidak akan membiarkan itu terjadi lagi. Sangat penting bagi kami untuk tetap memenangi pertanding saat tidak dalam performa terbaik," kata Boateng seperti dikutip AZ.

"Kami tahu akan sangat sulit dapat mengalahkan kami selama bisa mnyatu sebagai sebuah tim," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X