Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suso Perpanjang Kontrak, Rodgers Senang

By Randy Wirawan - Sabtu, 20 Oktober 2012 | 04:02 WIB
Brendan Rodgers
Getty Images
Brendan Rodgers

Brendan Rodgers menyambut kesepakatan untuk memperpanjang kontrak Suso di Liverpool. Bagi Rodgers, Suso merupakan sosok talenta muda menjanjikan dan aset berharga bagi The Reds.

Pemain yang baru berusia 18 tahun itu telah menandatangani kontrak baru bersama Liverpool, Jumat (19/10). Rodgers juga mengatakan kesepakatan tersebut adalah kabar baik bagi seluruh pemain muda yang menimba ilmu di akademi sepak bola Liverpool.

"Kami semua senang Suso telah berkomitmen dalam jangka panjang di Liverpool. Di usia 18 tahun ia sudah memperlihatkan kualitas teknik yang luar biasa dan temperamental yang sangat baik," kata Rodgers seperti dikutip situs resmi Liverpool.

"Komitmennya merupakan kabar bagus bagi semua pemain muda di akademi dan bekerja dengan sangat baik bersama para pelatih dan staf di akademi," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X