Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cheryl Depresi Saat Tahu Ashley Cole Selingkuh

By Randy Wirawan - Sabtu, 20 Oktober 2012 | 04:08 WIB
Cheryl Ann Tweedy
Getty Images
Cheryl Ann Tweedy

Cheryl Ann Tweedy mengaku sangat terpukul begitu tahu suaminya, Ashley Cole selingkuh. Setelah melampiaskan amarah dengan memukuli dan mencakar bek Chelsea tersebut, Cheryl kemudian terpuruk dalam kesedihan yang sangat dalam, hingga depresi

Dalam buku biografinya, "Cheryl: My Story", Cheryl mengungkapkan selalu menangis setiap hari dan mengurung diri sambil menunggu putusan resmi perceraiannya. Penyanyi asal Inggris ini akhirnya bercerai dari Ashley Cole.

"Aku tidak bisa mengantisipasi hal ini. Aku rasa aku benar-benar patah semangat. Menangis setiap malam, dan secara permanen berada di tepi jurang kegilaan," ujarnya.

Untuk melupakan kesedihan, Cheryl menyibukkan diri dengan bekerja. Dia memutuskan mengambil tawaran menjadi juri The X Factor kala itu. Namun tetap saja, jika di belakang kamera Cheryl tetap tak bisa menahan goncangan jiwanya akibat dikhianati pria yang dicintainya. Dia pun tak sepenuhnya menikmati pekerjaan.

Untungnya, seiring waktu berlalu, kesedihan itu bisa dikubur dalam-dalam. Kini, Cheryl bangkit kembali, dan saat ini sibuk konser dan promo album terbaru "A Milion Light"

Setelah menyelesaikan konsernya di Inggris, Cheryl bersiap-siap kembali bereuni dengan grup vokal Girls Aloud. Baru-baru ini, Girls Aloud merilis video pancingan yang mereka seperti tampil di atas panggung hitam-putih. Konser Gilrs Aloud akan berlangsung akhir pekan ini.

Laporan Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X