Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Persibangga Siap Kembali Hadapi Persib

By Frengky Aruan - Sabtu, 20 Oktober 2012 | 13:36 WIB

Para pemain Persibangga Purbalingga menyatakan siap tempur untuk meladeni permainan Persib (Bandung) dalam laga uji coba yang akan digelar di Stadion Galuh, Ciamis, Sabtu (20/10/2012) sore ini.

General Manager (GM) Persibangga H Rohman Supriyadi,mengatakan Ketua Umum Pengcab PSSI Purbalingga H Tasdi, menjanjikan akan memberikan bonus apabila Persibangga mampu menang atau menahan imbang tim Maung Bandung.

"Janji dari ketua umum ini diharapkan bisa menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain," katanya.

Rombongan pemain dan pelatih bertolak ke Ciamis Jumat (19/10) siang kemarin bersama pelatih Ahmad Muhariah. Rohman mengatakan para pemainnya sudah tidak asing dengan Stadion Galuh. Pasalnya Persibangga juga pernah bertanding melawan PSGC (Ciamis) saat putaran kedua kompetisi Divisi II beberapa waktu lalu.

Pertandingan ini merupakan ujicoba kedua. Ujicoba pertama, di Stadion Goentur Darjono, Purbalingga, Minggu (14/10/2012) Persib Bandung dikalahkan 0-1 dari Persibangga.

Laporan Tribunnews


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X