Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiba Bantul Unggul Pengalaman

By Erie Wicaksono - Sabtu, 20 Oktober 2012 | 13:45 WIB

23 Selection melawan Persiba Bantul, Jumat (19/10). Pelatih Divisi Utama U-23, Roberto Bianchi, mengaku timnya kalah pengalaman dari Persiba Bantul.

Pertandingan antara Persiba Bantul melawan Divisi Utama U-23 Selection, berkesudahan dengan skor 2-1 untuk Persiba. Hasil ini membawa Persiba melaju ke partai final dan menunggu pemenang antara Tim Nasional Indonesia U-23 berhadapan dengan Persis Solo, Sabtu (20/10).

Roberto Bianchi mengatakan bahwa laga pertama Batik Cup, tidaklah mudah. Roberto sendiri baru menukangi tim ini sejak dua minggu sebelum kompetisi dimulai. Walaupun demikian, ia merasa puas dengan penampilan anak asuhnya yang mampu merepotkan Persiba Bantul.

"Walaupun kami menguasai pertandingan, namun kesalahan kami sendiri berhasil dimanfaatkan Persiba dan mencetak dua gol kemenangan. Persiba memiliki pengalaman yang lebih dari tim kami," ucap Roberto Bianchi.

Kompetisi Batik Cup ini diselenggarakan sejak 19 hingga 21 oktober 2012. Empat tim yang mengikuti kompetisi ini adalah Persiba Bantul, Divisi Utama U-23 Selection, Persis Solo, dan Tim Nasional Indonesia U-23.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X