Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Buffon dan Vucinic Dipastikan Absen Lawan Napoli

By Ade Jayadireja - Sabtu, 20 Oktober 2012 | 14:04 WIB
Gianluigi Buffon
Getty Images
Gianluigi Buffon

was menanti kabar kebugaran beberapa pilar andalan. Sialnya, dua dari beberapa pemain yang mengalami cedera, Gianluigi Buffon dan Mirk Vucinic dipastikan tak akan tampil pada Sabtu (20/10).

Bahkan, Buffon sudah tak bermain pada laga Italia melawan Denmark. Dia semula diprediksi bisa cepat pulih sebelum laga kontra Napoli. Namun kondisi terbaru justru membuat caretaker Juventus, Massimo Carrera harus kecewa. Buffon dan Vucinic tak dibawa ke dalam skuad yang berlaga melawan I Partenopei.

"Setelah sesi latihan Buffon memberitahu kami pahanya sakit, padahal dia merasa sudah siap bermain. Kami juga tidak bisa memainkan Vucinic, pasalnya dia tengah terserang flu dan dalam kondisi lebih buruk daripada Gigi," tutur caretaker Juventus, Massimo Carrera.

Ketegangan antara Juventus kontra Napoli mulai merebak sejak gelaran Piala Super Italia pada Agustus lalu. Saat itu Juventus menang 4-2 melalui babak tambahan setelah dua kartu merah diterima pemain Napoli.

"Baik Juventus dan Napoli bermain menggunakan sistem 3-5-2, tapi kami melihat sepak bola dengan cara yang lebih menyerang, sementara mereka fokus pada serangan balik dan keterampilan individu. Napoli menargetkan Scudetto dan memiliki segala yang dibutuhkan untuk menang, tapi tim lain bisa masuk persaingan juga. Apakah saya akan berjabat tangan Walter Mazzarri? Tentu saja, saya tidak punya masalah," pungkas Carrera.

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X