Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bordeaux Masih Tak Terkalahkan di Ligue 1

By Jaka Sutisna - Sabtu, 20 Oktober 2012 | 15:23 WIB
Marko Basa, pemain Lille.
Pascal Le Segretain/Getty Images
Marko Basa, pemain Lille.

93 tersebut menyudahi laga Bordeaux vs Lille dengan hasil sama kuat, 1-1, Sabtu (20/10) dini hari WIB

Bermain di markas sendiri, Stade Jacques Chaban-Delmas, Bordeaux berhasil membuka keunggulan setelah flying header Ludovic Obraniak (18') menyambut crossing Mariano Filho dari sayap kiri pertahanan Lille, menghujam jala gawang Mickael Landreau. 1-0 untuk Bordeaux.

Jual beli serangan diperagakan kedua tim. Namun tak ada gol lagi yang tercipta hingga turun minum.

Bordeaux yang sudah merasa akan mengamankan tiga poin harus kecewa. Di menit akhir babak tambahan waktu, Lille mendapat sebuah tendangan sudut yang menjadi awal malapetaka bagi tuan rumah.

Umpan sepak pojok Benoit Pedretti menemui kepala Basa yang langsung menyambutnya dengan sundulan hingga bola meluncur tajam ke gawang Bordeaux.

Walaupun hasil imbang ini terasa pahit diterima. Namun, Bordeaux harus tetap bersyukur, sebab mereka masih mempertahankan rekor tak terkalahkan di Ligue 1.

Bordeaux naik dua anak tangga ke posisi empat. Sedangkan Lille tak beranjak di peringkat ke-10. Namun, posisi mereka sangat memungkinkan tergusur, mengingat tim lain baru akan bertanding Minggu malam.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X