Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Terbentur Rekor Buruk White Hart Lane

By Octa Kusuma Nugraha - Sabtu, 20 Oktober 2012 | 17:38 WIB
Tottenham Hotspur vs Chelsea, Kemenangan terakhir The Blues di White Hart Lane dalam kompetisi Premier League terjadi pada Agustus 2005.
Ben Radford/Getty Images
Tottenham Hotspur vs Chelsea, Kemenangan terakhir The Blues di White Hart Lane dalam kompetisi Premier League terjadi pada Agustus 2005.

Rekor buruk membayangi Chelsea jelang lawatan ke White Hart Lane guna menghadapi tuan rumah Tottenham Hotspur pada Sabtu (20/10), pukul 18.45 WIB. Maklum, kemenangan terakhir The Blues di White Hart Lane terjadi pada Maret 2007. Itupun terjadi di ajang Piala FA.

Sementara itu, dalam kompetisi Premier League, catatan kemenangan The Blues di White Hart Lane pun kudu ditarik lebih kebelakang, tepatnya pada Agustus 2005.

Tak hanya soal rekor pertemuan, namun grafik menanjak yang diperlihatkan skuad asuhan Andre Villas-Boas pun bakal menyulitkan Fernando Torres dkk. untuk membawa pulang tiga poin dari White Hart Lane.

Setelah mengalami start buruk usai dikalahkan Newcastle United dan dua kali bermain imbang, melawan West Bromwich Albion dan Norwich City, namun Spurs mampu bangkit dengan meraih empat kemenangan beruntun. Catatan yang paling fenomenal terjadi ketika Gareth Bale dkk. mengalahkan Manchester United dalam partai away.

Akan tetapi, keunggulan-keunggulan tersebut tak serta-merta memudahkan jalan Spurs. Apalagi Chelsea merupakan salah satu tim yang belum menderita kekalahan hingga pekan ketujuh Premier League. Bahkan gawang Petr Cech tercatat masih menjadi yang paling minim kebobolan (4 gol).

Laga antara Tottenham Hotspur kontra Chelsea pun diprediksi berjalan keras. Dimana skor imbang tampaknya menjadi hasil yang adil dalam pertandingan yang bakal menghadirkan hujan kartu ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X