Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrea Stramaccioni Sedikit Galau

By Syamsul Arif - Sabtu, 20 Oktober 2012 | 18:47 WIB
Andrea Stramaccioni
Claudio Villa/Getty Images
Andrea Stramaccioni

Pelatih Interanzionale, Andrea Stramaccioni, rupanya sedang sedikit galau dalam menentukan komposisi yang tepat untuk lini depannya pada pertandingan melawan Catania, Minggu (21/10) malam WIB, di Giuseppe Meazza, dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan kedelapan. Stramaccioni juga menyinggung masa depan Matias Silvestre di timnya.

Kegalauan Andrea Stramaccioni berasal dari sudah fitnya penyerang Inter, Rodrigo Palacio, dari cedera panjangnya dan performa Philippe Coutinho yang sedang bagus-bagusnya, sehingga dirinya bingung memilih antara keduanya untuk diturunkan sebagai starter pada pertandingan melawan Catania itu.

"Ide untuk memainkan Antonio Cassano, Diego Milito, dan Rodrigo Palacio adalah ide yang menarik, tetapi memiliki risiko menimbulkan ketidakseimbangan pada tim. Apabila Coutinho bermain, saya merasa pertahanan kami lebih terlindungi. Itu tetap ide yang menarik pula untuk saya," kata Andrea Stramasccioni pada konferensi pers pra-pertandingan melawan Catania, seperti dikutip Football Italia.

"Kami sangat menginginkan Palacio karena ia adalah pembelian pertama kami. Dia memiliki karakteristik yang unik di lini depan kami. Namun, kami tentu harus mempertimbangkan berbagai hal."

Rodrigo Palacio merupakan pembelian pertama Inter pada musim 2012/13. Ia baru tampil di tiga pertandingan dengan catatan dua gol.

Selanjutnya pelatih yang akrab dipanggil Strama ini menyinggung mengenai masa depan bek yang sedang dipinjam Inter dari Palermo, Matias Silvestre.

"Silvestre memang bisa bermain di pertahanan yang berisi tiga orang sebagai bek tengah. Namun, performa yang ditunjukkan oleh Walter Samuel, Andrea Ranocchia, dan Juan Jesus sangat baik. Kita bisa melihatnya dalam pertandingan yang melibatkan ketiganya."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X