Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Fokus pada Pertandingan Melawan Catania

By Syamsul Arif - Sabtu, 20 Oktober 2012 | 19:24 WIB
Andrea Strmaccioni
Claudio Villa/Getty Images
Andrea Strmaccioni

Internazionale akan memberi perhatian khusus kepada Catania pada pertandingan antar kedua tim, Minggu (21/10) malam WIB, begitulah yang dinyatakan pelatih Inter, Andrea Stramaccioni. Ia juga mengeluarkan pendapatnya mengenai pertandingan antara Juventus melawan Napoli, Sabtu (20/10) malam WIB.

Pelatih asal Italia ini terus mengubah komposisi pemainnya selama beberapa pekan terakhir. Dia melakukan bongkar pasang pemain pada strategi timnya yang menggunakan tiga orang bek dan berbagai variasi di lini tengah dan depan. Namun, Andrea Stramaccioni menekankan bahwa timnya akan selalu fokus pada pertandingan mereka selanjutnya, walaupun komposisi pemain mereka mungkin berubah.

"Selama masa istirahat yang kami dapatkan ketika adanya pertandingan antar negara, kami tetap berlatih dengan baik, melihat lebih detail dan mencoba berbagai pilihan yang berbeda. SEkarang kami akan menjalani banyak pertandingan yang sulit, tetapi kami tetap harus menghadapinya satu per satu dan yang paling penting adalah pertandingan yang berikutnya," sebut pelatih yang akrab dipanggil Strama ini pada konferensi pers pra-pertandingan melawan Catania.

"Kami harus memberikan perhatian khusus kepada Catania. Saya tidak memiliki keraguan terhadap tim saya, kami berkonsentrasi dan bersemangat. Catania telah memiliki awal yang baik pada musim ini, karena mereka memiliki poin yang lebih banyak dari Roma dan Fiorentina. Pertandingan melawan mereka akan menjadi laga yang sangat sulit."

Kemudia Stramaccioni ditanya mengenai dukungannya pada pertandingan antara Juventus dan Napoli, Sabtu (20/10) malam WIB,

"Siapa yang saya dukung? Hanya Inter. "


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X