Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Yann M'Vila, Arsenal Rela Melepas Chamakh

By Octa Kusuma Nugraha - Sabtu, 20 Oktober 2012 | 20:08 WIB
Yann M'Vila
Ian Walton/Getty Images
Yann M'Vila

Setelah gagal mendapatkan Yann M'Vila pada musim panas, Arsenal berniat membidik kembali gelandang Rennes ini saat bursa transfer dibuka pada Januari 2013. Bahkan The Gunners menyiapkan penyerang Marouane Chamakh sebagai bagian dari paket penawaran.

Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan 10 juta pound (setara 153,5 miliar rupiah) plus Chamakh dalam paket yang ditawarkan ke kubu Rennes.

Peluang untuk mendaratkan Yann M'Vila di Emirates Stadium pun cukup besar setelah gelandang berusia 22 tahun ini dikabarkan memiliki hubungan kurang harmonis dengan manajemen klub asal Prancis ini.

Menurut laman Caughtoffside, manajer The Gunners, Arsene Wenger, memproyeksikan Yann M'Vila sebagai pengganti Mikel Arteta. Mengingat Arsenal tak memiliki stok pemain mumpuni untuk melakoni peran sebagai gelandang bertahan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X