Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Pelajar Indonesia Cukur Pakistan 25-0

By Frengky Aruan - Sabtu, 20 Oktober 2012 | 21:18 WIB
Indra Syafri
Bolanews
Indra Syafri

18 menuai hasil bagus dalam lanjutan babak penyisihan Grup B Piala Pelajar Asia. Tampil di Teheran, Iran, Sabtu (20/10), tim asuhan Indra Syafri meraih kemenangan besar 25-0 atas Pakistan setelah sebelumnya ditundukkan Iran 0-4, Sabtu pagi waktu setempat.

Ke-25 gol wakil Indonesia masing-masing disumbangkan oleh Sabeq Fahmi (11 gol), Muchlis Hadi (2 gol), Mariando Dj Uropmabin (2 gol), Jali Ibrahim (2 gol), Paulo Sitanggang (2 gol), Muhammad Hargianto (2 gol), Zulfikar Lubis (2 gol), Samsul Tual (1 gol), dan Eriyanto (1 gol).

Atas kemenangan besar ini, Indra Syafri mengaku senang. Menurut Indra Syafri, para pemain bermain dengan baik dan mampu menaklukkan kondisi iklim di Iran yang berbeda dengan Indonesia.

"Kami harus mengalahkan Korea Selatan besok jika ingin memelihara peluang ke semifinal," kata Indra Syafri kepada wartawan, Sabtu (20/10). "Kami mohon doa dari masyarakat Indonesia agar bisa mempersembahkan hasil terbaik."

Di Piala Pelajar Asia, Indonesia tergabung di Grup B. Selain Iran, Pakistan, dan Korea Selatan, adapula Srilanka. Sementara Grup A diisi Thailand, Cina, Malaysia, Hongkong, dan Brunei Darussalam.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X