Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Muka Baru di All-Star LA Streetball

By Eky Rieuwpassa - Jumat, 19 Oktober 2012 | 22:44 WIB
Aksi di LA Lights Streetball
Arief Bagus/Bolanews
Aksi di LA Lights Streetball

bintang streetball dunia ke grand final LA Lights Streetball 2012 merupakan sebuah kesempatan emas bagi streetball Indonesia untuk bisa mengasah kemampuan trik mereka. Para streetball lokal harus bisa banyak belajar dari pemain AS.

"Inilah peluang bagi pemain lokal untuk berkembang. Semoga steetball Indonesia terus berkembang," kata Baswan Jembe AKA Brother J, judges LA Lights Streetball.

Di perhelatan grand final LA Lights juga diumumkan all star yang masih bertahta dan yang turun tahta, dua anggota LA Lights Streetball 2011, Anthony AKA Transformer dan Nico AKA Complicated dicoret dan  digantikan oleh anggota LA Lights Streetball yang baru yakni Sudyanto AKA Hangerman dari tim  Polonia Ballstar 2, Medan dan Syam AKA Easy Fly dari Hollaback Hoops, Yogyakarta.

Keberhasilan Sudyanto AKA Hangerman dari tim  Polonia Ballstar 2 dan Syam AKA Easy Fly dari Hollaback Hoops menjadi All-star LA Streetball 2012 merupakan bukti keberhasilan meraka dalam memperjuangkan mahkota tahta tertinggi streetball Indonesia.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X