Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pavel Nedved, Juve vs Napoli Tak Menentukan Juara

By Jaka Sutisna - Sabtu, 20 Oktober 2012 | 21:26 WIB
Pavel Nedved
Mario Carlini/Getty Images
Pavel Nedved

Menjelang La sfida scudetto, legenda Juventus, Pavel Nedved, yakin Napoli dan Si Nyonya Tua adalah dua tim terbaik Italia saat ini. Bintang Republik Ceska tersebut mengatakan, pertandingan dua pemuncak klasemen tersebut bukan penentuan scudetto.

The Czech Cannon berharap kelelahan tak mengurangi greget permainan kedua tim.

"Terlalu dini menyebut pertandingan ini menentukan. Tapi ini jelas akan menjadi pertemuan besar karena melibatkan dua tim terbaik di Italia," tukas pemain berambut pirang ini.

Menurutnya, pertandingan nanti bukanlah pertarungan antara Antonio Conte dan Walter Mazzarri. Tapi merupakan pertemuan dua tim besar yang dipimpin oleh dua pelatih hebat.

"Saya sudah tidak sabar untuk melihat pertandingan ini. Saya berharap ini akan menjadi pertemuan yang menyenangkan terlepas dari kelelahan yang dirasakan pemain kedua tim usai menjalankan tugas negara," tambah pemilik tendangan geledek ini.

Juve dan Napoli total menyumbang 30 pemain untuk negara masing-masing. Nedved sangat khawatir laga ini gregetnya berkurang akibat kelelahan pemain.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X