Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AVB Akui Kekalahan Dari Chelsea Menyakitkan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 20 Oktober 2012 | 23:09 WIB
Andre Villas-Boas
Getty Images
Andre Villas-Boas

Boas, mengaku sedih dengan kekalahan 2-4 yang diderita timnya dari Chelsea, Sabtu (20/10). Pasalnya, pelatih yang akrab disapa AVB itu menganggap Spurs tampil baik di laga tersebut.

Pernyataan AVB itu bukan tana alasan. Sempat lebih dulu unggul 2-1, Spurs malah harus rela pulang dengan tangan hampa usai Juan Mata dan Daniel Studridge mencetak tiga gol ke gawang Brad Friedel 30 menit sebelum bubaran.

"Itu adalah pertandingan yang sangat emosional dan kedua tim menciptakan banyak peluang. Kami sangat kuat di babak kedua, tapi penampilan brilian Juan mata berhasil membongkar lini pertahanan kami dan memstikan kemenangan Chelsea," kata Villas-Boas di Sky Sports.

Di sisi lain, Villas-Boas mengaku tak frustrasi dengan kekalahan yang didapat timnya di pertandingan ini. Menurut Villas-Boas, Spurs akan bangkit dan bakal kembali ke jalur kemenangan di pertandingan berikutnya.

"Kami tampil sangat baik awal musim ini, kini kami harus kembali bangkit. Ketika Anda memiliki pemain yang berkomitmen, berhasrat, dan berambisi, maka Anda pasti akan kembali bangkit. Masih ada 30 pertandingan lagi yang harus kami jalani."


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X