Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hernanes Tidak Pernah Berbicara dengan AC Milan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 20 Oktober 2012 | 23:51 WIB
Hernanes
Scott Heavey/Getty Images
Hernanes

Pemain tengah Lazio, Anderson Hernanes de Carvalho, menegaskan bahwa dirinya tidak pernah berbicara dengan AC Milan tentang proses perpindahan yang mungkin terjadi pada dirinya. Hernanes juga mengeluarkan pendapatnya mengenai pertemuan antar kedua tim pada Minggu (21/10) dini hari WIB di Olimpico.

Pemain yang akrab disapa Hernanes ini memang dihubungkan dengan kemungkinan pindah menuju San Siro pada awal 2012. Namun, pemain berusia 27 tahun ini menolak klaim yang menyebutkan bahwa ia akan meninggalkan Lazio dan menolak dengan tegas isu kepindahannya ke AC Milan.

"Ada banyak rumor yang beredar, tapi saya tidak pernah berbicara dengan Milan. Saya tidak pernah berada pada titik yang dekat untuk bergabung dengan mereka," kata Hernanes kepada Sky Sports Italia.

"Saya sangat senang dengan kehidupan di Lazio. Saya selalu mengatakan bahwa saya menikmati hidup di Kota Roma.

Kemudian Hernanes juga turut mengeluarkan pendapatnya mengenai bentrok antara Lazio dan AC Milan dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan kedelapan.

"Apakah kami tim yang ingin dikalahkan? Marilah kami tidak membodohi diri sendiri. Milan masih tetap Milan. Mereka memiliki beberapa pemain hebat," tutup Hernanes.

Hernanes membela Lazio sejak musim 2010/11. Ia telah tampil di 85 pertandingan dengan mencetak 28 gol.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X