Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laporta Prediksi Pep Guardiola Akan Latih Milan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 21 Oktober 2012 | 07:30 WIB
Pep Guardiola
Getty Images
Pep Guardiola

Rumor Pep Guardiola akan melatih AC Milan pada musim 2013/14 semakin panas. Setelah teman dekat Pep, kini giliran mantan Presien Barcelona, Joan Laporta, yang mengklaim kalau Guardiola akan melatih Milan musim depan.

Menurut Joan Laporta, Pep Guardiola sangat mencintai Italia. Karena itu ia yakin Pep akan melatih klub asal Italia jika memutuskan kembali ke dunia sepak bola. Dan, Milan mungkin akan jadi pelabuhan sang pelatih berikutnya.

"Pep adalah orang yang tak suka embel-embel. Saya tahu Silvio Berlusconi dan saya yakin Pep dan dia bisa bekerja sama dengan baik," kata Laporta, seperti dilansir Football Italia.

Pep sendiri saat tengah menganggur. Pelatih asal Spanyol itu berada di Amerika Serikat untuk berlibur usai ia tak memperpanjang kontraknya di Barcelona akhir musim 2011/12.

"Guardiola selalu berkata ingin kembali ke Italia suatu saat nanti, dimana ia pernah bermain untuk AS Roma dan Brescia. Pep sangat mencintai Italia. Pikirkan saja, ia sering membca surat kabar Italia saat kami berpergian bersama tim."


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X