Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Ramos Tak Puas dengan Dua Gol

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 21 Oktober 2012 | 09:44 WIB
Sergio Ramos
Victor Carretero/Getty Images
Sergio Ramos

0 untuk Madrid. Hasil tersebut membuat bek tengah Madrid, Sergio Ramos, tidak puas.

Menurut pemain 26 tahun itu, Madrid seharusnya bisa menang besar dan ia beranggapan mungkin timnya kurang beruntung pada malam itu.

"Jika saja kami lebih beruntung, maka hasilnya akan jauh lebih baik. Tapi, kami harus segera melupakannya karena kami telah menyelesaikan pekerjaan ini," kata Ramos seperti dikutip dari Football Espana.

Kemenangan bagi El Real tercipta melalui tendangan dari Gonzalo Higuain pada menit ke 11 dan penalti Cristiano Ronaldo pada menit ke 67. Hasil itu sebenarnya terbilang baik di tengah maraknya cedera yang melanda para pemain Madrid.

Akan tetapi, ada yang menarik di pertandingan itu, yaitu ketika keputusan pelatih, Jose Mourinho, menempatkan Michael Essien sebagai bek kiri darurat dan hal itu terbilang cukup memuaskan. Ramos pun sepakat dan memberinya pujian.

"Orang-orang mungkin terkejut, tapi badai cedera membuat kami harus beradaptasi. Michael Essien dan saya telah lama bermain sepak bola di level tertinggi, kami sangat percaya diri bermain sebagai bek sayap," ujar Ramos.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X