Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Manuel Pinto Jadi Produser Grup Band

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 21 Oktober 2012 | 15:07 WIB
Jose Manuel Pinto
Christof Stache/AFP
Jose Manuel Pinto

Menjadi kiper sekelas Barcelona, tak lantas membuat Jose Manuel Pinto melupakan mimpinya menjadi produser grup musik. Kiper kedua setelah Victor Valdes ini akhirnya bisa mewujudkan mimpi menjadi produser grup band Delahoja.

Delahoja bukanlah kelompok musik baru, mereka sudah bekerja sama dengan Pinto selama 20 tahun. Kiper berusia 36 tahun ini pun dengan bangga mengumumkan profesi barunya tersebut lewat akun twitternya, @13_Pinto.

"Menandatangani kontrak kerja sama dengan Sony Music Spanyol bersama band Delahoja," ujarnya seperti dilansir Extra Time.

Dia kemudian menuliskan kesimpulan dari apa yang telah digapainya dengan menjadi produser band ini. "Jika Anda bekerja dengan keras, maka keinginan Anda dan mimpi Anda bisa tercapai. Tidak peduli apa yang orang lain katakan, yang terpenting adalah Anda senang menjalani hal tersebut."

Pinto telah menyimpan obsesi sepanjang 22 tahun untuk mewujudkan mimpi jadi produser grup musik tersebut. Karena itulah ia sangat bangga mengabarkan pencapaian mimpinya itu kepada 168 ribu followernya.

Bukan tak mungkin, jadi produser band selanjutnya bakal benar-benar menjadi pilihan hidup Pinto. Maklum saja, usianya kini terbilang sudah senja, dan ia lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan. Pinto bergabung dengan Barcelona pada 2008 dan baru bermain sebanyak 11 kali selama empat tahun di Camp Nou.

Laporan: Tribunnews/Deny Budiman




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X