Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ultras Napoli Rusuh di Kandang Juventus

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 21 Oktober 2012 | 15:16 WIB
Pertandingan Napoli vs Juventus
Getty Images
Pertandingan Napoli vs Juventus

Pertarungan sengit antara Juventus melawan Napoli dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (21/10) tak hanya terjadi di dalam lapangan. Aksi keras juga dilakoni oleh para pendukung Napoli di luar lapangan.

Menurut informasi dari Football Italia, pihak Stadium Juventus kesal karena beberapa ultras Napoli diduga melakukan pengerusakan di toilet stadion. Tak hanya itu staf dari pihak Napoli juga melakukan kekerasaN dengan menampar salah satu pramugara di restoran yang berada di stadium.

Hasil dari penyelidikan tersebut, terbukti penamparan yang dilakukan staff Napoli terjadi sebelum wasit meniup peluit, tanda pertandingan berakhir. Tepatnya, 10 menit sebelum pertandingan berakhir, di mana I Bianconeri sukses membobol gawang Morgan De Sanctis.

Sedangkan pengerusakan toilet dilakukan saat pertandingan usai. Yaitu, dengan menghancurkan toilet, merusak dinding, mendobrak pintu, dan sengaja membuat ruangan toilet banjir dengan membiarkan keran menyala.

Pada pertandingan yang diiringi dengan ungkapan kekecewaan itu, akhirnya dimenangkan oleh Juventus dengan skor 2-0 atas Napoli.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X