Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Besar Kemungkinan Pep Guardiola Jadi Pelatih Milan

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 21 Oktober 2012 | 16:34 WIB
Pep Guardiola
Getty Images
Pep Guardiola

Mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta, meyakini Pep Guardiola, yang juga mantan pelatih Barca akan melanjutkan kariernya di Italia. Menurutnya Pep tertarik dengan persepakbolaan Italia dan akan memilih AC Milan.

"Pep adalah sosok yang tidak macam-macam. Ia di Barca hanya bekerja dan melakukannya dengan ketenangan hati. Ia juga adalah orang besar yang selalu mencari keunggulan," kata Laporta seperti dilansir Football Italia.

"Pep suka dan bergairah dengan sepakbola Italia. Bayangkan saja ketika bepergian bersama Barca, Pep hanya akan membaca surat kabar Italia."

Bagi Pep Guardiola, sepak bola Italia bukanlah hal yang asing. Ia pernah bermain untuk klub Italia, AS Roma, dan Brescia. Menurut Laporta, Pep bisa cocok jika bekerja sama dengan Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, sebab ia mengenal sosok pemimpin itu.

"Saya kenal Berlusconi dan saya berani jamin dia adalah sosok karismatik yang hebat. Saya pikir mereka berdua akan akur jika bekerjasama," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X