Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marcio Souza Menuju ke Persiba Bantul

By Erie Wicaksono - Minggu, 21 Oktober 2012 | 18:57 WIB
Marcio Souza
bolanews
Marcio Souza

Mantan striker Persib Bandung, Marcio Souza mengaku sudah 90 persen akan bergabung dengan Persiba Bantul. Hal ini disampaikannya dalam sesi jumpa pers seusai dirinya membawa Persiba Bantul menjuarai Batik Cup di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/10).

"Sebelumnya, mereka sudah menelpon saya untuk bergabung dan saat ini saya juga sudah berkomitmen dengan manajemen Persiba Bantul. Saya kira, kaki kanan saya sudah di Persiba, jadi tinggal melanjutkan komuniikasi saja. Untuk persentase mungkin sudah 90 persen akan gabung," jelas Marcio Souza.

Nama Marcio Souza di kancah sepak bola Indonesia memang sudah tak asing lagi. Selain Persib, striker kebangsaan Brasil itu pernah memperkuat Persela Lamongan, Semen Padang, Deltras Sidoarjo, dan Arema Indonesia.

Namun, dengan nama besar yang dimiliki, kini Marcio Souza tak leluasa untuk memilih klub. Sebelumnya, PT Liga Indonesia selaku operator ISL telah melarang Marcio Souza untuk tampil di ISL musim 2012/13. Berdasarkan penilain tim teknis PT Liga Indonesia, Marcio Souza berperilaku buruk, terutama di lapangan.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X