Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zamorano: Messi Sedikit Lebih Baik dari Ronaldo

By Randy Wirawan - Minggu, 21 Oktober 2012 | 22:23 WIB
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.
Getty Images
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Mantan penyerang Real Madrid, Ivan Zamorano, menilai kemampuan penyerang Barcelona, Lionel Messi, hampir sama baiknya dengan superstar Madrid, Cristiano Ronaldo. Hanya saja Messi lebih sedikit unggul dari Ronaldo untuk saat ini.

Menurut Ivan Zamorano, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah pemain yang fantastis. Keduanya bertalenta dan yang terbaik di dunia untuk saat ini. Walau demikian, Zamorano tetap menganggap Messi sedikit lebih baik dari Ronaldo dalam soal teknik.

"Mereka adalah dua pemain terbaik di dunia untuk saat ini. Sangat sulit untuk memilih siapa yang lebih baik. Namun untuk saat ini saya percaya Messi sedikit lebih baik dari Ronaldo," kata Zamorano di Football Espana.

Messi sendiri baru-baru ini mencetak rekor pribadi atas nama dirinya. Lewat tiga gol yang disumbangkannya saat Barca menumbangkan Deportivo La Coruna 5-4, Messi sukses menorehkan rekor 59 gol untuk Barcelona pada tahun 2012. Jumlah itu masih mungkin bertambah karena tahun 2012 belum usai.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X