Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zubizarreta, Kami Tidak Pernah Inginkan Pepe

By Randy Wirawan - Minggu, 21 Oktober 2012 | 22:27 WIB
Andoni Zubizarreta
Football-espana.net
Andoni Zubizarreta

Direktur Olah Raga Barcelona, Andoni Zubizarreta, mengeluarkan bantahan atas kemungkinan ketertarikan timnya kepada pemain Real Madrid, Pepe. Bantahan ini merupakan respon dari pernyataan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, yang mencurigai ketertarikan Barcelona kepada pemainnya itu.

Pemain belakang Real Madrid, Pepe, memang menjadi tokoh utama setelah pertandingan El Clasico, Senin (8/10) dini hari WIB, di Camp Nou, yang berakhir imbang 2-2. Pertama, Pepe menuduh pemain Barcelona melakukan aksi teaterikal pada pertandingan itu. Kedua, Barcelona dituding memiliki video tang berisi rekaman tindakan Pepe pada saat Laga El Clasico musim 2010/11.

Jose Mourinho pun ikut memanaskan suasana dengan turut berkomentar mengenai isu video Pepe yang dimiliki Barcelona. Ia mencurigai ketertarikan barcelona kepada pemainnya itu karena El Barca sampai membuat video khusus untuk mengamati Pepe.

Namun, Andoni Zubizarreta menolak tuduhan itu.

"Mourinho tidak mengatakan tim itu adalah Barca, bukan?" tanya Zubizarreta kepada Football Espana.

"Pada daftar pemain yang kemungkinan kami kontrak, Pepe tidak pernah ada di daftar itu. Sejak 2010 ketika saya di sini, Pepe belum pernah ada di daftar kami."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X