Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kualitas Pemain Asing Harus Lebih Baik

By Randy Wirawan - Minggu, 21 Oktober 2012 | 23:05 WIB

rata pemain lokal Laskar Wong Kito," ucap Kas Hartadi selaku Pelatih Sriwijaya FC.

Hal tersebut diutarakan oleh Kas, setelah Kim melakukan seleksi kedua. Kas sendiri lebih memilih gelandang bertahan, jika mendatangkan pemain asing. Tetapi kalau ada pemain asing berposisi gelandang serang, dengan kualitas di atas rata-rata akan diberikan kesempatan. Kim sendiri sejatinya adalah gelandang serang.

Sebelum Kim, Sriwijaya pernah memiliki gelandang serang dengan kualitas di atas rata-rata, yaitu Lim Jun Sik. Kini pemain tersebut telah hengkang. Selain Kim Sriwijaya juga tengah memantau Lionel Djebi, yang akan mengikuti seleksi pada Senin (22/10).

Sriwijaya menutup Liga Super Indonesia 2011/12 dengan bertengger di puncak klasemen akhir. Total poin 79 hasil dari 25 kali menang, empat kali imbang, dan lima kali menelah kekalahan.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X