Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stramaccioni Belum Mau Bicarakan Scudetto

By Randy Wirawan - Minggu, 21 Oktober 2012 | 23:19 WIB
Andrea Stramaccioni
Getty Images
Andrea Stramaccioni

0 yang didapat timnya atas Catania, Minggu (21/10). Walau demikian, pelatih Inter, Andrea Stramaccioni, masih enggan membicarakan peluang timnya meraih Scudetto musim ini.

 Inter mengalahkan 2-0 Catania berkat gol yang dicetak Antonio Cassano dan Rodrigo Palacio pada menit ke-28 serta ke-85. Cassano mencetak golnya lewat sundulan memanfaatkan umpan terobosan lambung dari Esteban Cambiasso. Sedangkan Palacio lewat tendangan menyambut umpan silang Diego Milito.

"Saya sangat senang dengan kesolidan lini pertahanan Inter karena kami harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil ini. Kami hanya membiarkan Catania, tim yang punya penyerang dan gelandang berbahaya, membuat sedikit peluang," kata Stramaccioni menanggapi performa timnya di Football Italia.

Berkat kemenangan atas Catania, Inter berhasil menjaga jarak mereka dengan Juventus di puncak klasemen tetap empat poin. Selain itu berkat total raihan 18 poin, mereka semakin mendekati Napoli di peringkat kedua dengan hanya selisih satu poin.

"Sangat tidak pintar untuk melihat papan klasemen saat ini karena tim kami baru dan masih berkembang. Lazio, Juventus, dan Napoli hanya melakukan sedikit perubahan dalam skuadnya, jadi kami harus berkonsentrasi hanya pada diri kami, bukan pada yang lain."


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X