Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang atas Bilbao Adalah Titik Balik Valencia

By Syamsul Arif - Minggu, 21 Oktober 2012 | 23:23 WIB
Mauricio Pellegrino
Football-espana.net
Mauricio Pellegrino

2, Minggu (21/10) dini hari WIB, di Mestalla, dapat menjadi titik balik penampilan Los Ches.

Pada pertandingan itu, Valencia berhasil memenangi pertandingan lewat drama di menit-menit akhir pertandingan. Sampai menit ke-87, Valencia masih tertinggal 1-2. Namun, gol dari Tino Costa pada menit 88 dan Nelson Valdez pada masa injury time berhasil membawa Valencia memenangi pertandingan dengan skor 3-2.

Mauricio Pellegrino meyakini bahwa kemenangan yang diraih timnya itu dapat menjadi titik balik dari penampilan timnya pada musim 2012/13.

"Mudah-mudahan kemenangan ini akan menjadi titik balik kami pada musim ini. Saya berharap tim ini dapat melanjutkan sikap yang mereka tunjukkan hari ini," kata pelatih asal Argentina ini dalam konferensi pers setelah pertandingan, seperti dikutip Football Espana.

"Hasil ini bagus untuk kami, mengingat tim ini sedang berjuang. Kami harus tetap tenang dan meneruskan hasil yang bagus ini."

"Saya berpikir bahwa kami memang pantas untuk memenangkan pertandingan," tutup Pellegrino.

Dengan kemenangan atas Athletic Bilbao itu, maka Valencia berhasil memperbaiki posisinya di klasemen La Liga 2012/13. Pada pekan kedelapan La Liga 2012/13, Valencia mengumpulkan 11 poin dan untuk sementara berada di posisi sembilan klasemen.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X