Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Deltras Sidoarjo Siap Tunjuk Lulut Kistono

By Randy Wirawan - Minggu, 21 Oktober 2012 | 23:26 WIB

Deltras Sidoarjo harus berkompetisi di divisi utama musim 2013. Dipecatnya Blitz Tarigan, membuat manajemen klub siap menunjuk Lutut Kistono sebagai pelatih baru.

"Hingga kini kami masih kesulitan mencari pelatih. Anggaran di divisi utama memang menipis. Jika kami tidak dapat menemukan pelatih, maka manajemen akan mengangkat asisten pelatih Lutut Kistono sebagai pelatih kami," kata Dicky Hartanto, Direktur PT Delta Raya Sidoarjo, Minggu (21/10).

Sejak putaran kedua Liga Super Indonesia 2011/12, Deltras mengalami masalah keuangan. Akibatnya performa pemain menjadi menurun dan mereka gagal keluar dari zona degradasi. Kosongnya kursi kepelatihan ini juga menjadikan jadwal persiapan klub molor, seleksi pemain belum juga terlaksana.

Nama-nama calon pelatih Deltras, seperti Mustaqim dan Hanafig telah diambil oleh klub lain. Pilihan terakhir mereka tinggal mengangkat Lutut menjadi Pelatih Kepala.

"Faktor bermain di divisi utama serta masalah dana, membuat kami sulit menggaet pelatih dan pemain berkualitas yang berharga mahal. Tetapi dengan dana yang ada, kami tetap optimis menatap musim mendatang." lanjut Dicky.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X