Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pardew Benarkan Keputusan Wasit Terhadap Tiote

By Randy Wirawan - Senin, 22 Oktober 2012 | 00:10 WIB
Cheick Tiote diganjar kartu merah
Getty Images
Cheick Tiote diganjar kartu merah

1 melawan Sunderland.

Newcastle sebenarnya punya peluang besar untuk memenangi pertandingan di Stadium of Light, Minggu (21/10) malam WIB. Pasalnya, baru tiga menit pertandingan bergulir Yohan Cabaye langsung membuka keunggulan Newcastle.

Sayangnya, pelanggaran keras Tiote terhadap Steven Fletcher pada menit ke-25 memaksa wasit mengeluarkan kartu merah. Tanpa Tiote yang harus mengakhiri pertandingan lebih cepat, berarti Newcastle hanya bermain dengan 10 pemain.

Meski kalah jumlah pemain pasukan Alan Pardew mampu memperlihatkan upaya luar biasa dengan menahan Sunderland selama satu jam untuk bisa mencetak gol balasan. Sayangnya, gol bunuh diri Demba Ba di babak kedua membuat Newcastle harus puas dengan hasil satu poin dari Sunderland.

"Pada awalnya saya tidak berpikir itu bukan pelanggaran buruk. Akan tetapi, setelah melihat ulang kami tidak dapat protes apa-apa," kata Pardew seperti dilansir Sky Sport.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X